Alasan Rakitic Pindah ke Barca

Senin, 23 Juni 2014 - 13:30 WIB
Alasan Rakitic Pindah ke Barca
Alasan Rakitic Pindah ke Barca
A A A
BARCELONA - Playmaker internasional Kroasia, Ivan Rakitic, memberi komentar mengenai kepindahannya ke Barcelona. Dalam sebuah wawancara menjelang pertandingan antara negaranya dan Meksiko di Grup A Piala Dunia 2014, Rakitic menyebut kepindahannya dari Sevilla ke Barcelona sebagai suatu langkah yang besar dalam karirnya.

Pemain Berusia 26 tahun itu dipastikan telah bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Mantan pemain Sevilla itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan tim asal Catalan tersebut.

"Pindah ke Barcelona adalah langkah besar dalam karir saya. Saya berharap akan mendapat banyak hal karena saya mengambil langkah baru di salah satu klub terbesar di dunia". ujar Rakitic dilansir Marca, (23/6).

"Sevilla akan selalu berada di hati saya dan saya sedih harus pergi. Saya sudah menjalani tiga tahun yang luar biasa dan sempat menikah di sana, mempunyai putri, dan mengalami waktu yang hebat, Terima kasih untuk semuanya." tandasnya.

Penampilan Rakitic selama musim lalu sangat memuaskan. Dia berhasil mencetak 15 gol dan 18 assist dalam 52 penampilannya bersama tim besutan Unai Emery, dan juga memenangkan Liga Europa serta membawa Sevilla finis di peringkat kelima La Liga Spanyol. Bersama Sevilla, Rakitic telah mencetak 32 gol dalam 149 penampilan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5021 seconds (0.1#10.140)