Bosque dan Fabregas Tegang ?

Senin, 23 Juni 2014 - 14:11 WIB
Bosque dan Fabregas Tegang ?
Bosque dan Fabregas Tegang ?
A A A
RIO DE JANIERO - Kabar tak sedap datang dari ruang ganti Timnas Spanyol. Dikabarkan pelatih Spanyol, Vicente del Bosque terlibat ketegangan dengan salah satu anak asuhnya, Cesc Fabregas.

Dilaporkan Marca, Senin (23/6) keduanya terlihat berdebat cukup keras saat sesi latihan tim jelang laga kontra Australia pada laga nanti malam, Senin (23/6).

Ketegangan keduanya dipicu lantaran Del Bosque tak senang dengan sikap Fabregas yang dianggap tak serius saat menjalani latihan. Alhasil entenador berusia 63 tahun itu meminta Fabregas untuk menepi di bangku cadangan.

Keduanya lantas terlihat berdebat keras saat tim menjalani sesi peregangan. Sikap Fabregas tersebut diyakini lantaran pemain anyar Chelsea itu tak senang dengan minimnya kesempatan bermain bersama La Furia Roja di Piala Dunia 2014.

Fabregas memang tak banyak mendapatkan kesempatan bermain dalam dua laga di fase grup. Mantan penggawa Arsenal itu hanya tampil sebagai pemain pengganti saat Spanyol dihabisi Belanda dengan skor 1-5 di laga pembuka Grup B, lalu ia tak tampil saat Spanyol dibungkam Chili dengan skor 0-2.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7442 seconds (0.1#10.140)