Bomber Belgia Tolak Pinangan Dua Klub Inggris

Senin, 23 Juni 2014 - 16:12 WIB
Bomber Belgia Tolak Pinangan Dua Klub Inggris
Bomber Belgia Tolak Pinangan Dua Klub Inggris
A A A
LONDON - Penyerang U-21 Belgia, Michy Batshuayi dikabarkan telah menolak tawaran untuk bergabung dengan dua klub Inggris yakni Arsenal dan Tottenham HotSpurs. Pemain yang saat ini bermain untuk Standard Liege di Liga Belgia lebih memilih bergabung dengan raksasa Prancis, Olympique Marseille.

Dilansir Mirror, (23/6) Marseille akan segera mnyelesaikan kesepakatan bergabungnya Batshuayi dalam waktu dekat. Pihak Marseille dikabarkan bakal menghubungi klub sang pemain, Standard Liege.

Dalam laporan yang sama menyebutkan Batshuayi juga menginformasikan kepindahannya ke Marseille melalui akun twitternya. " saya akan segera mengumumkan kepindahan saya dari Liege. Terima kasih atas dukungan Anda," kicaunya.

Penampilan pemain berusia 20 tahun yang apik dimusim lalu memang telah membuat sejumlah klub menginginkan jasanya. Bahkan Arsenal sempat dikabarkan serius untuk membeli sang pemain, pelatih Arsenal, Arsene Wenger disebut-sebut pernah mengirim orang kepercayaannya untuk memantau Batshuayi dan melihat aksinya bermain untuk klubnya Liege. Namun sayang Batshuayi memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Marseille.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4482 seconds (0.1#10.140)