Juventus Pastikan ke Indonesia

Selasa, 24 Juni 2014 - 18:51 WIB
Juventus Pastikan ke Indonesia
Juventus Pastikan ke Indonesia
A A A
TURIN - Indonesia kembali akan kedatangan klub top dunia. Kali ini Juventus yang sudah memastikan diri untuk berlaga di Stadion Gelora Bung Karno pada 6 Agustus mendatang.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Kepala Hubungan Luar Negeri Juventus Nicola Verdun. "Kami sangat bersemangat untuk memulai tur Asia. Kami memandang Indonesia sebagai negara yang penting, karena gairah sepakbolanya sangat luar biasa. Penggemar Juventus di Indonesia pun sangat banyak dan luar biasa,"ucapnya di situs resmi klub, Selasa (24/6).

Bahkan situs resmi klub berjuluk Si Nyonya Tua itu pun sudah mencantumkan waktu pertandingan, yakni pukul 20.00 WIB. "Stadion Gelora Bung Karno adalah tempat pertandingan yang super dan kami siap memberikan tontonan menarik untuk semua pendukung dan penonton,"jelas Verdun.

Selain Indonesia, Juventus yang musim ini kembali meraih scudetto itu juga akan menyambangi Australia dan Malaysia. Kedua negara ini akan didatangi setelah Juve mencicipi bermain di Senayan atau pada 10 dan 16 Agustus mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5526 seconds (0.1#10.140)