Indra Sjafrie Akan Rekrut Pemain Asal Jabar

Rabu, 25 Juni 2014 - 19:32 WIB
Indra Sjafrie Akan Rekrut Pemain Asal Jabar
Indra Sjafrie Akan Rekrut Pemain Asal Jabar
A A A
BANDUNG - Timnas U19 akan berujicoba dengan Tim PON Jawa Barat di Stadion Siliwangi, Jumat (27/6). Para pemain tim PON Jawa Barat pun kemungkinan akan tampil bersemangat di hadapan pelatih Indra Sjafrie agar direkrut jadi bagian Timnas U19.

Jika ada pemain yang kemampuannya menonjol, bukan tidak mungkin akan direkrut Indra. "Intinya kalau dia masuk standar (Timnas U19) diambil. Kalau enggak, enggak (akan direkrut)," katanya di Bandung, Rabu (25/6).

Saat ini, di skuat Timnas U19 sudah bercokol dua nama asal Jawa Barat yaitu Dicky dan Eriyanto. Setidaknya, mereka mewakili Jawa Barat yang dulu dikenal sebagai gudangnya bibit pesepakbola di masa kejayaan Persib Bandung.

Sementara sebagai bentuk penghargaan, Indra akan menyematkan ban kapten pada salah seorang pemain asal Jawa Barat dalam laga kontra Tim PON Jawa Barat nanti. "Antara Dicky atau Eriyanto. Itu penghargaan kepada putra daerah dan Asprov (PSSI Jawa Barat), agar putra daerah semakin bersemangat," tuturnya.

Terkait laga nanti, Indra berharap pemain yang bertempur di lapangan menampilkan permainan indah yang menghibur. Ia juga berharap penonton berbondong-bondong datang ke stadion. "Mudah-mudahan penonton banyak yang hadir ke stadion seperti di stadion lain," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5017 seconds (0.1#10.140)