Timnas U-19 Alihkan Fokus ke Persik

Sabtu, 28 Juni 2014 - 05:43 WIB
Timnas U-19 Alihkan Fokus ke Persik
Timnas U-19 Alihkan Fokus ke Persik
A A A
BANDUNG - Tim nasional Indonesia U-19 langsung mengalihkan fokus ke Persik Kediri U-21 setelah menghadapi Tim PON Jawa Barat yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Skuat berjuluk Garuda Jaya akan mendapatkan jatah libur tiga hari sebelum kembali melakoni laga bertajuk Tur Nusantara jilid dua pada 1 Juli, mendatang.

Rencananya, para pemain dan official tim akan langsung berkumpul di Kediri untuk persiapan laga uji coba berikutnya. Lawan yang akan dihadapi adalah Persik Kediri U21. "Besok kami akan libur tiga hari," ujar pelatih Indra Sjafrie di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, kemarin malam.

Uji coba itu merupakan bagian dari rangkaian Tur Nusantara II. Selain mengasah kemampuan timnya, tur itu diharapkan akan makin menggairahkan sepakbola di tanah air sekaligus memupuk persatuan dan kesatuan. "Tanggal 4 (Juli) kita ada game sama Persik," sambungnya.

Sementara usai lawan Persik U-21, timnas U-19 juga dijadwalkan melakoni dua laga uji coba lainnya. Arema Malang U21 akan dihadapi pada 7 Juli dan Persida Sidoarjo pada 11 Juli.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3953 seconds (0.1#10.140)