Chievo Ikat Pemain asal Brasil

Minggu, 29 Juni 2014 - 04:29 WIB
Chievo Ikat Pemain asal Brasil
Chievo Ikat Pemain asal Brasil
A A A
VERONA - Bek kiri berkebangsaan Brasil, Edimar Curitiba Fraga atau yang dikenal Edimar, akhirnya meninggalkan CFR Cluj untuk bergabung dengan tim Liga Italia Serie A, Chievo.

Sejak bergabung dengan CFR Cluj pada 2009, Edimar beberapa musim terakhir lebih banyak menghabiskan waktunya menjadi pemain pinjaman. Pada musim 2011-2012, bek 28 tahun itu dipinjamkan ke Skoda Xanthi, lalu kembali menjadi pemain pinjaman di klub Portugal, Rio Ave, pada 2012-2014.

Bersama Chievo, Edimar dikabarkan telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun. Dan dia berharap dengan pelabuhan barunya ini, dirinya bisa lebih membuat kesan yang menawan di Italia.

"Saya senang menjadi pemain Chievo dan berharap bisa membayar kepercayaan yang mereka berikan pada saya," ucap Edimar, seperti dikutip situs resmi klub. "Saya belajar untuk menjadi pemain bertahan di Eropa, tapi seperti semua pemain Brasil, saya sudah tahu bagaimana menyerang."

"Saya berharap bisa membawa pengalaman saya untuk Chievo dan saya ingin membuat prestasi di sini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tumbuh sebagai seorang atlet dan membantu Chievo berkembang bersama dengan saya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5414 seconds (0.1#10.140)