Cech Diragukan Bertahan Bersama Chelsea

Kamis, 03 Juli 2014 - 17:46 WIB
Cech Diragukan Bertahan Bersama Chelsea
Cech Diragukan Bertahan Bersama Chelsea
A A A
LONDON - Penjaga gawang Chelsea, Petr Cech diragukan bakal tetap bertahan di Stamford Bridge setelah ada sejumlah klub besar Eropa yang tertarik meminangnya. Pernyataan ini diungkapkan sang agen, Viktor Kolar setelah situasi kurang harmonis antara Petr Cech dengan Chelsea mulai tercium media Inggris.

Kolar memperjelas status Cech bersama Chelsea setelah beredar kabar Chelsea sudah tak tertarik memperbaharui kontraknya. Dalam sebuah kesempatan dia berkata jika hal itu terjadi, maka Barcelona dan Real Madrid bakal menjadi pelabuhan pertamanya.

Pasalnya, kedua klub besar La Liga itu sangat ngotot untuk mendatangkan Cech dari Chelsea. Terlebih tim yang dibesut oleh Jose Mourinho sedang bersiap mendatangkan kembali kipernya yang dipinjamkan di Atletico Madrid, Thibaut Courtois.

Selain Barcelona dan Real Madrid, ada dua klub besar lainnya yang juga tertarik meminang Cech, yakni Paris Saint Germain, AS Monaco, dan Bayern Muenchen. "Saya akan menghubungi Zubizaretta di Barcelona dan orang-orang di Madrid, jika Cech sudah tak diinginkan lagi di Chelsea," ancam Kolar dikutip Goal, Kamis (3/7).

"Bukan hanya Barcelona dan Madrid, kami juga tengah mempertimbangkan ketertarikan Bayern Muenchen, tetapi mereka memiliki Neuer di sana. Paris Saint-Germain telah menunjukkan minat dan kami juga telah berkomunikasi dengan Monaco."

Cech, 32, didatangkan Chelsea pada 2004 lalu dan telah membuat 478 penampilan bersama klub. Selama sepuluh tahun berada di London, penjaga gawang yang memiliki tinggi 1.96m telah memenangkan 11 trofi bersama Chelsea. Sekarang setelah sekian tahun mengenakan jersey tim berjuluk The Blues, dia sudah mulai dicampakkan oleh timnya.

Kini hanya ada segelintir klub yang terlihat mampu membayar jasanya. "Kontrak Cech masih menyisakan dua tahun lagi bersama Chelsea dan Mourinho yang memiliki kepentingan sudah menyatakan bahwa dia tidak akan mengandalkannya lagi," tutup Kolar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3517 seconds (0.1#10.140)