Janji Rasyid Bakri Demi Garuda Muda

Sabtu, 05 Juli 2014 - 08:08 WIB
Janji Rasyid Bakri Demi Garuda Muda
Janji Rasyid Bakri Demi Garuda Muda
A A A
MAKASSAR - Gelandang muda PSM Makassar Rasyid Assyahid Bakri berjanji tampil maksimal agar bisa terus dipercaya masuk dalam skuad Tim Nasional Indonesia U-23 hingga tur ke Italia pada 14 Juli mendatang.
Namun, sebelum melakoni tur ke Italia, tim asuhan Aji Santoso tersebut bakal menjalani pertandingan melawan Arema Cronus pada 11 Juli mendatang di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Rasyid mengatakan dirinya sangat bersyukur bisa kembali dipercaya untuk membela Garuda Mudayang diproyeksikan mengikuti Asian Games XVII di Incheon, Korea Selatan, September mendatang.''Saya bersyukur dan saya akan menampilkan yang terbaik untuk Timnas,''kata dia.

Terkait dengan tur ke Italia, Rasyid mengaku masih akan fokus di pertandingan sebelumnya yakni melawan Arema. Apalagi, di laga tersebut timnas akan melawan salah satu tim terkuat di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.''Intinya kita akan tampil maksimal,''tukasnya.

Sementara itu, Media Officer PSM Makassar Andi Widya Syadzwina membenarkan mengenai pemanggilan Rasyid. Menurutnya, pihaknya sudah menerima surat resmi pemanggilan Rasyid dari Badan Tim Nasional (BTN).''Kami telah menerima surat dari PSSI terkait pemanggilan Rasyid mengikuti TC di Malang. Persiapan Asian Games dan uji coba di Italia,''ujar Wina singkat.

Berdasarkan surat dari PSSI bernomor 947/AGB/114/VII-2014 disebutkan setelah menggelar TC hingga tanggal 13 Juli 2014 tersebut, Tim Nasional U-23 akan langsung diberangkatkan ke Italia keesokan harinya.

''Dalam surat juga disampaikan jadwal uji coba Timnas U-23 selama di Italia. Kami dari manajemen tentu saja memberikan izin kepada Rasyid karena ini akan menjadi pengalaman yang baik untuk dia dalam karir sepak bolanya,''tambah Wina lagi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4912 seconds (0.1#10.140)