Huntelaar Tunda Bicarakan Kepindahan ke Liverpool

Sabtu, 05 Juli 2014 - 10:19 WIB
Huntelaar Tunda Bicarakan Kepindahan ke Liverpool
Huntelaar Tunda Bicarakan Kepindahan ke Liverpool
A A A
SCHALKE - Klaas-Jan Huntelaar menunda membicarakan masa depannya ketika pemain Schalke ini terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Liverpool pada musim panas ini. Striker itu sendiri kini tengah mempersiapkan laga perempat final Piala Dunia melawan Kosta Rika, MInggu (6/7) dini hari WIB.

Sejak Luis Suarez terkena sanksi larangan tampil selama empat bulan. Liverpool terus mendapat sorotan dari awak media, terutama tentang siapa pengganti bomber bermasalah tersebut. Ada beberapa nama yang sudah dikantongi klub Liga Premier Inggris itu. Yakni Aleix Sanchez dan Huntelaar. Namun kedua pemain itu masih belum bisa memastikan masa depannya selanjutnya.

"Mengenai rumor tentang Liverpool, akan adil jika saya terlebih dahulu berbicara dengan Schalke. Saya sudah bicara dengan Schalke tentang perpanjangan kontrak untuk sementara waktu. Setelah Piala Dunia saya memiliki liburan. Kemudian saya akan berbicara kepada mereka lagi," ujar Huntelaar dikutip Goal, Sabtu (5/7).

Huntelaar mencoba mengesampingkan masa depannya itu, karena dia ingin fokus membawa Belanda merebut trofi juara di Piala Dunia.

"Dengan agen saya, sekarang saya tidak berbicara tentang minat dari klub. Saya hanya ingin fokus pada turnamen," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0089 seconds (0.1#10.140)