Stoke Ingin Pertahankan Begovic Seumur Hidup

Rabu, 09 Juli 2014 - 15:26 WIB
Stoke Ingin Pertahankan Begovic Seumur Hidup
Stoke Ingin Pertahankan Begovic Seumur Hidup
A A A
STOKE - Penjaga gawang internasional Bosnia-Herzegovina, Asmir Begovic, bakal mendapatkan kontrak seumur hidup dari Stoke City. Pimpinan klub Peter Coates menegaskan jika dia dengan sangat senang hati menawarkan penilaian yang sangat tinggi terhadap kiper 27 tahun itu.

Begovic, yang juga tampil bersama negaranya di Piala Dunia Brazil 2014, belakangan santer dikabarkan akan hengkang keluar dari klub Liga Premier Inggris. Bahkan Real Madrid disebut-sebut sebagai salah satu tim yang berminat untuk meminangnya.

Di bawah arahan pelatih Mark Hughes, Stoke City finis di urutan terbaik mereka yakni peringkat sembilan klasemen akhir. Penampilan ciamik Begovic dinilai menjadi salah satu faktor terdongkraknya posisi Stoke City.

"Dia pemain kami yang sangat bagus dan tidak ada hal yang mengubah itu untuk saat ini, karena kami belum mempertanyakannya," ujar Coates, dikutip The Stoke Sentinel. "Preferensi saya sendiri adalah bahwa dia bertahan. Dia bisa bertahan selamanya sejauh yang saya inginkan."

"Dia jelas kiper kelas atas, namun juga seorang atlet yang sangat bagus dan seorang pria yang dicintai," Coates menambahkan.

Coates menilai bahwa Begovic sangat betah dan sangat menikmati kebersamaannya dengan Stoke City. Pemain yang didatangkan dari Portsmouth pada 2010 itu masih mempunyai kontrak dua tahun.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4701 seconds (0.1#10.140)