Spurs Incar Mantan Buruan Arsenal

Kamis, 10 Juli 2014 - 19:01 WIB
Spurs Incar Mantan Buruan Arsenal
Spurs Incar Mantan Buruan Arsenal
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur kabarnya tertarik mendatangkan bintang Schalke 04, Julian Draxler pada bursa transfer musim panas ini. Dana sebesar 17 juta poundsterling (sekitar Rp 338 miliar) disebut-sebut telah disiapkan manajemen Spurs demi mantan buruan Arsenal itu.

Seperti diberitakan Tribalfootball, Kamis (10/7), pelatih anyar Tottenham, Mauricio Pocchettino menjadikan Draxler sebagai buruan utamanya pada bursa transfer musim panas ini. Draxler sebetulnya merupakan incaran rival mereka Arsenal pada bursa transfer Januari awal tahun ini.

The Gunners -julukan Arsenal-, bahkan sudah melayangkan tawaran sebesar 25 juta poundsterling (sekitar Rp 497 miliar). Draxler pun kabarnya sudah setuju pindah ke Arsenal. Sayang, tawaran itu ditolak manajemen Schalke.

Musim lalu, Draxler telah tampil 35 kali di semua ajang dan mencetak lima gol serta tujuh assist. Torehan itu membuatnya dipanggil ke timnas Jerman untuk Piala Dunia 2014 Brazil. Sayang, di ajang ini, ia baru tampil satu kali sebagai pemain pengganti saat Jerman menghabisi Brazil 7-1 di semi final.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8353 seconds (0.1#10.140)