Alexis Skuat Anyar Arsenal

Jum'at, 11 Juli 2014 - 02:12 WIB
Alexis Skuat Anyar Arsenal
Alexis Skuat Anyar Arsenal
A A A
LONDON - Alexis Sanchez telah membubuhkan tanda tangan kontrak dan akan menjadi skuat anyar Arsenal. Pemain nasional Chile itu kini resmi menjadi pemain Arsenal setelah diboyong dari Barcelona.

Dari situs resmi klub, Jumat (11/7), dilaporkan Alexis akan dikontrak dengan jangka waktu yang panjang. "Seperti yang banyak orang lihat di piala dunia, Alexis adalah pemain yang fantastis dan kami sangat senang dia bergabung dengan kami,"ucap Wenger yang dikutip ESPN.

Wenger menambahkan, hadirnya Alexis akan menambah daya gedor, kreativitas dan menambah kualitas skuat yang telah ada. "Kami telah berharap dia segera bergabung dalam beberapa pekan ini. Alexis secara konsisten menghasilkan kinerja berkualitas pada tingkat tertinggi untuk beberapa musim. Kami semua bersemangat untuk melihatnya mengintegrasikan ke dalam skuat Arsenal.Saya yakin semua pendukung Arsenal akan bergabung dengan saya dalam menyambut Alexis."

Sanchez mengaku senang bisa bergabung dengan Arsenal. "Klub ini yang memiliki manajer hebat, skuat yang fantastis, pendukung yang besar di seluruh dunia dan sebuah stadion besar di London. Saya tak sabar untuk bertemu teman-teman baru dan bermain untuk Arsenal di Liga Premier dan Liga Champions. Aku akan memberikan yang terbaik untuk Arsenal dan ingin membuat semua pendukung bahagia."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9341 seconds (0.1#10.140)