Incar Enam Pemain, Rodgers Siapkan Rp2,6 Triliun

Minggu, 13 Juli 2014 - 09:55 WIB
Incar Enam Pemain, Rodgers Siapkan Rp2,6 Triliun
Incar Enam Pemain, Rodgers Siapkan Rp2,6 Triliun
A A A
MERSEYSIDE - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers terus melakukan pembelian pemain setelah mendapatkan tiga pemain. Kini, ia menargetkan enam rekrutan anyar pada bursa transfer musim panas mendatang. Untuk mendatangkan pemain idamannya, Rodgers akan menghabiskan 135 juta poundsterling.

Menurut The People, pemilik The Reds, Fenway Sports Group memberikan kebebasan kepada pria asal Irlandia Utara itu untuk menghabiskan semua uang transfer hasil penjualan Luis Suarez ke Barcelona senilai 75 juta poundsterling untuk membeli enam pemain baru.

Nama-nama yang ditargetkan untuk didaratkan ke Anfield adalah duo Southampton, striker Jay Rodriguez dan bek Dejan Lovren. Jika berhasil merekutnya, maka keduanya akan kembali bermain satu tim bersama Rickie Lambert dan Adam Lallana.

Liverpool juga siap menggelontorkan dana senilai 20 juta poundsterling untuk bek kiri Sevilla, Alberto Moreno. Rodgers juga menginginkan duo Swansea City, Ben Davies dan kiper Michel Vorm.

Sementara itu, Lazar Markovic dikatakan hampir menyelesaikan proses kepindahannya ke runner-up Premier League musim lalu itu dengan biaya transfer 20 juta poundsterling.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4183 seconds (0.1#10.140)