Incar Bek Porto, City Bersiap Lego Nastasic

Rabu, 16 Juli 2014 - 15:13 WIB
Incar Bek Porto, City Bersiap Lego Nastasic
Incar Bek Porto, City Bersiap Lego Nastasic
A A A
MANCHESTER - Bek Manchester City, Matija Nastasic dikabarkan akan meninggalkan Etihad Stadium menyusul keputusan klub yang bakal melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas ini. Keputusan City melepas Nastasic diyakini karena ingin memberi ruang kepada bek Porto, Eliaquim Mangala.

Dilansir Daily, Rabu (16/7) seperti diketahui Mangala merupakan pemain yang menjadi incaran tim berjuluk The Citizens tersebut. Nastasic sebenarnya tampil impresif di musim perdananya di Etihad Stadium, namun sejumlah cedera membuat bek asal Serbia ini sulit kembali ke performa terbaiknya seperti musim sebelumnya.

Pelatih City, Manuel Pellegrini kabarnya siap membuka negosiasi untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu, asalkan dengan harga yang tepat. Jika Nastasic jadi dilepas maka dirinya akan mengikuti jejak bek Manchester City lainnya, yakni Jolen Lescott yang terlebih dulu pergi bulan lalu.

Dengan status bebas transfer setelah sulit bersaing dengan duet pilihan utama di tim, Vincent Kompany dan Martin Demichelis. Lescott lantas memilih cabut, meski belum putuskan tim mana yang bakal jadi pelabuhan baru baginya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8236 seconds (0.1#10.140)