Newcastle Buka Negosiasi Gaet Riviere

Rabu, 16 Juli 2014 - 15:29 WIB
Newcastle Buka Negosiasi Gaet Riviere
Newcastle Buka Negosiasi Gaet Riviere
A A A
NEWCASTLE - Pelatih Newcastle United, Alan Pardew membenarkan timnya tengah membuka negosiasi dengan AS Monaco untuk coba gaet penyerang Emmanuel Riviere pada jendela transfer musim panas ini. Bahkan kabarnya klub pemilik Riviere sepekat menjual pemain 24 tahun itu dengan mahar mencapai 6,3 juta pounds.

Pardew menambahkan timnya masih berjuang keras untuk mencapai kata sepakat dengan pemain buruan mereka, sementara terkait dengan nasib bek asal Belanda, Daryl Janmaat. Newcastle tidak selangkah lagi memboyong Janmaat ke St James Park -kandang Newcastle-. Ketika ditanya seputar kabar terbaru Riviere, Pardew mengatakan,

"Ia merupakan salah satu pemain yang bisa kami ajak bicara. Dia merupakan pemain yang sangat kami minati. Tapi sejauh ini negosiasi masih berjalan dan kita lihat apa yang terjadi," ucap Pardew seperti dilansir Sportsmole, Rabu (16/7).

Sementara terkait transfer Janmaat dari Feyenoord, Pardew optimis mampu mengamankan jasa pemain timnas Belanda itu. "Kami semakin dekat, hanya itu yang sebaiknya kami bisa katakan. Saya tidak terlibat dalam hal ini, jadi belum tahu secara rinci," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3924 seconds (0.1#10.140)