Cari Pengganti Puyol, Barcelona Dekati Bek Valencia

Kamis, 17 Juli 2014 - 11:36 WIB
Cari Pengganti Puyol, Barcelona Dekati Bek Valencia
Cari Pengganti Puyol, Barcelona Dekati Bek Valencia
A A A
BARCELONA - Direktur olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta telah mengkonfirmasi bahwa klubnya kini telah melakukan pendekatan resmi untuk mendapatkan tanda tangan bek Valencia, Jeremy Mathieu di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir Sports mole, Kamis (17/7) Zubizarreta mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mengajukan penawaran, tetapi menolak mengungkapkan rincian negosiasi perihal tawaran tersebut.

"Valencia sudah mengetahui tawaran kami dan kami ingin menjaga privasi negosiasi tersebut. Tentu saja kami memiliki alternatif jika ini gagal," ujar Zubizarreta.

"Saya harap ketika La Liga dimulai, masalah mengenai posisi bek tengah kami sudah teratasi. Kami menginginkan pemain yang dapat mempertahankan performa terbaik selama bertahun-tahun dan itulah yang sedang kami upayakan," tandasnya

Barcelona tengah mencari pengganti Carles Puyol yang memutuskan untuk pensiun, Selain Mathieu, Barcelona juga disebut-sebut mengincar Joao Miranda dari Atletico Madrid dan Marquinhos dari Paris Saint-Germain.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5392 seconds (0.1#10.140)