Feyenoord Sulit Bayar Afellay

Kamis, 17 Juli 2014 - 15:40 WIB
Feyenoord Sulit Bayar Afellay
Feyenoord Sulit Bayar Afellay
A A A
FEYENOORD - Pelatih Feyenoord, Fred Rutten meragukan peluang klub untuk membayar gaji Ibrahim Afellay setelah tim secara terang-terangan tertarik untuk mendatangkan pemain Barcelona.

Afellay terus dikaitkan tentang kepindahannya dari Barcelona menjelang musim 2014-2015 dibuka. Terutama ketika Rutten dipercaya menangani Feyenoord. Pasalnya media di Belanda sudah gencar memberitakan bahwa kedua pria itu akan melakukan reuni saat tim memboyong Afellay dari Tha Catalan.

Kendati Rutten senang dengan rencana Feyenoord untuk menandatangani mantan anak didiknya, namun ahli strategi masih meragukan finansial klub dalam membayar gaji pemain yang sempat dipinjamkan ke Schalke tersebut.

"Ibrahim akan disambut baik tapi saya tidak bisa membayangkan apakah kita bisa membayar pemain sekaliber itu," kata Rutten dikutip Soccerway, Kamis (17/7).

"Kami harus realistis dengan anggaran kami. Hal ini hampir mustahil untuk menarik pemain seperti itu."

Sejak bergabung bersama Barcelona pada 2011, Afellay tercatat hanya mampu tampil sebanyak 21 kali. Selebihnya dia menjadi penghangat bangku cadangan, sebelum akhirnya dipinjamkan ke Schalke pada musim 2012-2013.

Sayangnya nasib buruk masih belum juga hilang. Pasalnya pemain berkebangsaan Belanda tersebut mengalami cedera yang membuatnya hanya mampu tampil sebanyak 10 pertandingan Bundesliga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4877 seconds (0.1#10.140)