De Jong Target Gol Pertama ke Gawang City

Kamis, 17 Juli 2014 - 17:57 WIB
De Jong Target Gol Pertama ke Gawang City
De Jong Target Gol Pertama ke Gawang City
A A A
NEWCASTLE - Gelandang Newcastle United, Siem de Jong memasang target mencetak gol di laga pertama Liga Premier Inggris kontra Manchester City, tengah pekan mendatang. Setelah membuka kran golnya untuk The Maqpies -julukan Newcastle- pada laga uji coba, De Jong cukup yakin bakal melakukannya lagi di laga resmi.

De Jong menyumbang satu gol ketika dikalahkan Oldham Athletic 2-1 dan skuat asuhan Alan Pardew itu akan membuka laga pertama melawan City. Bersama Ajax Amsterdam, De Jong pernah tiga kali merobek gawang City pada Liga Champions musim lalu dan kini pemain 25 tahun itu bakal coba melakukan hal yang sama di St James' Park.

"Saya bermain melawan City beberapa tahun lalu di Liga Champions dan mencetak tiga gol dalam dua pertandingan. Ini bukan rekor yang buruk. Saya mencetak satu gol di kandang ketika menang 3-1 dan kemudian dua gol di Manchester ketika bermain imbang 2-2. Saya ingin melakukannya lagi di laga pertama," ucap De Jong seperti dilansir Soccerway, Kamis (17/7).

Sebelumnya De Jong resmi berganti seragam Newcastle United musim depan dengan durasi kontrak selama enam tahun untuk berlaga di Liga Premier Inggris. "sangat hebat dapat bergabung bersama Newcastle. Ini klub besar dan kakak saya banyak bercerita tentang mereka, jadi saya akan baik-baik saja. Saya telah membela Ajax untuk waktu yang lama, sehingga saya ingin sebuah tantangan di lingkungan dan negara yang baru," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5756 seconds (0.1#10.140)