Ranocchia Jadi Penerus Zanetti

Kamis, 17 Juli 2014 - 19:16 WIB
Ranocchia Jadi Penerus Zanetti
Ranocchia Jadi Penerus Zanetti
A A A
MILAN - Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia mengaku sangat bersemangat menggantikan Javier Zanetti sebagai kapten I Nerazzurri -julukan Inter- dimasa mendatang. Ranocchia baru-baru ini ditunjuk sebagai penerus Zanetti yang memilih pensiun akhir musim lalu, setelah menghabiskan 19 musim bersama klub raksasa Italia itu.

Ranocchia pertama kali memakai ban kapten ketika meraih kemenangan 6-1 atas Trentino pada laga uji coba, kemarin. "Saya tidak tahu akan ditakdirkan menjadiu apa. Tapi saya selalu percaya dengan warna biru hitam. Saya ingin tampil lebih bagus demi beberapa trofi juara dan klub memutuskan saya akan datang sebagai kapten tim," ucap Ranocchia seperti dilansir Sky Sports, Kamis (17/7).

"Ini memberikan saya lebih banyak tanggung jawab. Saya siap dan senang pelatih berserta klub memberikan kepercayaan untuk memainkan peran ini. Saya ingin melanjutkan apa yang telah dilakukan Zanetti. Saya sangat bersemangat," lanjutnya.

Ia juga menambahkan bakal selalu menghormati jersey Inter untuk meraih beberapa gelar juara. Setelah tampil mengesankan dimusim perdana bersama skuat Walter Mazzarri, Ranocchia berharap dapat memperbaiki posisi Inter di klasemen Serie A musim depan. Kedatangan pemain anyar seperti Nemanja Vidic, Yann M'Vila dan Dodo, disambut baik oleh Ranocchia.

"M'Vila baru saja telah tiba. Dia masih harus menyesuaikan diri dengan beban kerja di dalam klub. Dodo merupakan pemain muda yang sangat bagus, kedatangan beberapa pemain baru memberikan kepercayaan diri lebih," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0008 seconds (0.1#10.140)