Milan Jalin Kontak dengan Bek Zenit

Jum'at, 18 Juli 2014 - 17:21 WIB
Milan Jalin Kontak dengan Bek Zenit
Milan Jalin Kontak dengan Bek Zenit
A A A
ROMA - AC Milan dikabarkan telah menjalin kontak dengan bek kiri Zenit Saint Petersburg, Domenico Criscito guna membuka peluang mendarat di Olimpico pada bursa transfer musim panas ini. Criscito dikaitkan bakal kembali ke Serie A setelah tiga tahun berkarir di Rusia, tapi sepertinya pemain 27 tahun itu belum ingin meninggalkan Zenit.

Kontrak Criscito masih tersisa dua tahun bersama skuat asuhan Andre Villas-Boas dan ia mengaku tersanjung dengan ketertarikan Milan. "Ketika nama saya dikaitkan dengan tim besar, saya sangat menikmatinya. Agen saya telah membuka komunikasi dengan Milan dan ada negosiasi bersama Zenit," ucap Criscito seperti dilansir Soccerway, Jumat (18/7).

"I Rossoneri (Milan) menyanjung saya beberapa waktu dan ini membuat saya sangat bahagia. Sekarang saya menjalani kontak dengan Milan, tapi saya tidak mengetahui sejauh mana negosiasi berlanjut. Saya hanya fokus menjalani sesi latihan di klub, tapi ada agen yang mengurus semuanya," sambungnya.

Criscito menambahkan Milan sebagai salah satu klub terbesar dengan pelatih hebat saat ini, bakal mampu berbicara banyak. Ia juga menegaskan bakal kembali ke Italia suatu hari nanti. "Milan salah satu tim terbesar dengan Filippo Inzaghi sebagai pelatih tim yang punya keuletan. Saya telah nyaman tinggal di Rusia, tapi saya selalu merindukan Italia dan ingin kembali," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8327 seconds (0.1#10.140)