Ini Alasan Toure Bertahan di City

Jum'at, 18 Juli 2014 - 19:22 WIB
Ini Alasan Toure Bertahan di City
Ini Alasan Toure Bertahan di City
A A A
MANCHESTER - Yaya Toure menegaskan pendukung Manchester City adalah faktor penting yang membuatnya bertahan di Stadion Etihad. Toure telah memutuskan masa depannya sementara waktu bersama City dan menolak godaan tawaran beberapa klub besar lainnya.

"Pendukung selalu baik untuk saya. Mereka juga selalu baik dengan keluarga saya. Saya ingin bertahan dan selalu mendapatkan kebanggaan dengan kontrak saya. Saya tidak mau memikirkan spekulasi. Suatu permohonan yang besar saya bisa bertahan dan menikmati musim depan,"ucap Toure dalam wawancara dengan skysport, Jumat (18/7).

Beberapa media dalam ramai berspekulasi soal masa depan Toure yang mencari klub baru. Hal tersebut disebabkan agen Toure, Dimitry Seluk, berkicau di twitter pada Mei lalu soal Toure yang merasa tidak nyaman di City.

Seluk mengklaim bahwa Toure tidak mendapatkan apresiasi dari timnya saat melakukan tur akhir musim ke Abudabi yang bersamaan dengan hari ulang tahunnya. Tapi, kondisinya berbalik saat City mengunduh video di situs resmi mereka memperlihatkan Toure tengah memegang kue tart.

"Semuanya baik-baik saja sekarang. Ada banyak spekulasi dan saya pikir kadang-kadang cukup mengecewakan. Saya perlu melakukan sesuatu untuk para penggemar, "tukas Toure.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4183 seconds (0.1#10.140)