Thohir Klaim Keuangan Inter Baik-baik Saja

Jum'at, 18 Juli 2014 - 20:01 WIB
Thohir Klaim Keuangan Inter Baik-baik Saja
Thohir Klaim Keuangan Inter Baik-baik Saja
A A A
MILAN - Presiden Inter Milan, Erick Thohir mengklaim keuangan timnya baik-baik saja musim depan, meski ia mengakui I Nerrazzuri -julukan Inter- membutuhkan waktu menjadi klub elit di Eropa. Tidak ketinggalan pengusaha asal Indonesia itu juga mendukung FIFA melakukan uji keuangan Fair Play.

"Tentu saja, kebijakan Financial Fair Play yang dilakukan FIFA akan menguntungkan klub. Pasalnya klub akan menjadi lebih sehat dan bertanggung jawab. Sangat sering seorang presiden klub meninggalkan klub setelah menjalankan klub sebagai hobi," ucap Erick Thohir seperti dilansir Football-Italia, Jumat (18/7).

"Sanksi yang diterapkan UEFA menjadi keputusan mutlak. Saya tahu seputar kontroversi denda yang dikenakan pada Manchester City dan Paris Saint-Germain. Tapi saya yakin ada kebaikan dalam proyek yang dilakukan Michel Platini," sambungnya.

Thohir menambahkan Inter masih punya kesempatan memperbaiki keuangan mereka sebelum tutup buku di Juli nanti. Meski begitu ia yakin kondisi Inter cukup stabil dalam hal finansial. Ia juga mendesak timnya untuk mulai berinvestasi dan lakukan pengembangan pemain lewat akademi pemain muda.

"Tentu saja saya paham Inter bukanlah suatu klub yang mempunyai misi mengembangkan pemain muda. Tapi harus saya akui harus ada keseimbangan antara pemain berpengalaman dengan pemain muda," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5354 seconds (0.1#10.140)