Tawuran di Underpass Manggarai Lagi, Warga Saling Lempar Batu dan Petasan

Rabu, 14 September 2022 - 04:34 WIB
loading...
Tawuran di Underpass Manggarai Lagi, Warga Saling Lempar Batu dan Petasan
Tawuran di Underpass Manggarai, Jakarta Selatan, kembali terjadi dini hari tadi, Rabu (14/9/2022). Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Tawuran kembali terjadi di kawasan Underpass Manggarai , Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (14/9/2022) dinihari tadi. Tampak warga saling lempar batu dan petasan di sekitar lokasi tawuran.

Informasi tawuran itu disampaikan akun Instagram @merekamjakarta pada Rabu (14/9/2022) dinihari tadi, yang mana disebutkan tawuran itu terjadi pada sekitar pukul 01.50 WIB. Tampak warga berkerumun di Underpass Manggarai, ada yang membawa batang kayu dan ada yang melempar batu ke warga lainnya.

Dalam video yang diunggah itu, tampak pula adanya petasan dalam aksi tawuran tersebut. Tampak suasana arus lalu lintas di lokasi kejadian sangat sepi dari kendaraan yang melintas.



Disebutkan, aparat kepolisian telah berada di lokasi kejadian untuk membubarkan aksi tawuran itu. Guna membubarkan aksi tawuran antarwarga itu, polisi sempat menembakan gas air mata.

Meski begitu, belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya aksi tawuran itu. Pasalnya, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian terkait tawuran yang terjadi di Underpass Manggarai itu.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)