Aji: Timnas U-23 Silau Nama Pemain AS Roma

Sabtu, 19 Juli 2014 - 13:29 WIB
Aji: Timnas U-23 Silau Nama Pemain AS Roma
Aji: Timnas U-23 Silau Nama Pemain AS Roma
A A A
RIETI - Pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso mengaku bahwa pertandingan melawan AS Roma, Jumat (18/7) malam WIB merupakan pengalaman yang sangat positif yang didapat timnya.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadio Centro D’Italia, Rieti. Garuda Muda menyerah dengan skor 3-1. Tiga gol Roma dicetak oleh Alessandro Florenzi, Salih Ucan, dan Marco Borriello. Sedangkan gol Indonesia U-23 diciptakan oleh Rasyid Bakrie.

Diakui Aji, pada menit-menit awal, skuad asuhannya sempat terlihat silau berhadapan dengan nama-nama besar para pemain AS Roma seperti Totti, Cole dan yang lainnya.

“Tetapi ini pengalaman yang baik untuk timnas. Terutama, mereka terbukti mampu menampilkan pola permainan yang baik seperti saat latihan, meskipun berhadapan dengan tim yang jelas levelnya lebih di atas namun,” kata Aji seperti dilansir laman PT Liga Indonesia.

Ditambahkan Aji, gol-gol yang diciptakan AS Roma adalah gol-gol yang sulit. Namun bukan berarti timnas tidak memiliki peluang. Beberapa kali anak asuh pelatih asal Malang itu mampu menciptakan peluang.

“Akhirnya Rasyid Bakri mampu memberi finishing yang baik melalui kombinasi bola-bola pendek dan sentuhan satu dua hingga berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang AS Roma, dan berhasil melakukan shooting keras yang gagal diantisipasi penjaga gawang AS Roma,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6385 seconds (0.1#10.140)