Juve Ganggu Lukaku

Sabtu, 19 Juli 2014 - 23:39 WIB
Juve Ganggu Lukaku
Juve Ganggu Lukaku
A A A
TURIN - Juventus coba menganggu pendekatan yang dilakukan Everton terhadap Romelo Lukaku. Padahal, Lukaku siap dipatenkan Everton.

Pemain nasional Belgia itu ingin segera meninggalkan bayang-bayang Chelsea. Lukaku merasa sudah tidak mendapatkan suasana yang kondusif dan bersedia bertahan di Everton.

Lukaku sejak musim lalu sudah membela Everton setelah menjadi pemain pinjaman. Dan, musim depan pihak Everton sepertinya ingin mengikatnya sebagai pemain permanen.

Kondisi ini sepertinya dilihat oleh Juventus sebagai peluang. Mereka pun langsung melancarkan rayuan agar Lukaku mau menjadi skuat baru Max Allegri musim depan.

Seperti dilaporkan skysport, Sabtu (19/7),bermain di Liga Champions pun dijadikan daya pikat terhadap pemain berusia 21 tahun. Namun iming-iming bermain di Liga Champions sepertinya akan sulit menggoyahkan Lukaku. Pasalnya, di Juventus telah hadir pemain top seperti Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

Dan, mereka baru saja mendatangkan Alvaro Morata. Hal ini akan membuat peluang Lukaku akan sulit mengisi posisi inti. Hal lainnya adalah soal transfer. Jika Everton bersedia mempatenkan Lukaku, Bianconeri hanya ingin menjadikan Lukaku sebagai pemain pinjaman.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6015 seconds (0.1#10.140)