Meriam London Menang Mudah Atas Boreham Wood

Sabtu, 19 Juli 2014 - 23:55 WIB
Meriam London Menang Mudah Atas Boreham Wood
Meriam London Menang Mudah Atas Boreham Wood
A A A
HERTFORDSHIRE - Arsenal mengawali Tur Pra Musim 2014-2015 mereka dengan manis dengan mengalahkan Boreham Wood 2-0 di Meadow Park, Sabtu (19/7). Dua gol kemenangan mudah tim berjuluk Meriam London disumbangkan Kris Olsson dan Benik Afobe untuk memberikan kemenangan perdana setelah meraih trofi Piala FA musim kemarin.

Skuat asuhan Arsene Wenger menurunkan beberapa pemain langganan skuat utama seperti Wojciech Szczesny, Tomas Rosicky dan Mathieu Flamini dengan dukungan pemain muda di babak pertama. Sejak menit awal Arsenal langsung coba mendominasi penguasaan bola dan menekan pertahanan Boreham Wood.

Semangat tinggi diperlihatkan skuat muda Wenger, beberapa kali mereka nyaris membuka skor. Kerjasama apik diperlihatkan Toral yang diteruskan dengan umpan kepada Sanogo. Sayang tendangan kerasnya masih dapat diselamatkan penjaga gawang Boreham Wood, Russel. Pada menit ke 32, Toral kembali mengancam meski serangan Arsenal hanya berakhir dengan tendangan gawang.

Hingga turun minum skor kacamata tidak berubah. Arsenal melakukan beberapa perubahan dibabak kedua, dengan memasukkan Mathieu Flamini, Tomas Rosicky dan Kieran Gibbs. Terbukti keputusan Wenger tepat, serangan tim asal London itu semakin berkembang. Pada menit ke 68 Arsenal memecah kebuntuan lewat Kristoffer Olsson.

Pemain asal Swedia itu dengan sempurna meneruskan umpan Rosicky untuk membawa Arsenal memimpin 1-0. Unggul lebih dulu membuat Arsenal semakin meningkatkan serangan. Kerjasama Akpom dan Rosicky kembali memberikan ancaman, usaha Arsenal akhirnya berbuah hasil dimenit ke 85. Pelanggaran yang dilakukan pemain Boreham Wood di kotak terlarang berbuah hadiah tendangan penalti.

Benik Afobe yang ditunjuk menjadi eksekutor sukses membawa Arsenal unggul 2-0. Hingga menit akhir jelang laga bubar, Boreham Wood tidak memberikan reaksi sehingga membuat Arsenal menutup laga pertama tur pra musim mereka dengan kemenangan manis.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Boreham Wood: Russel, Garrard, Nunn, Reynolds, Hill, Shakes, Montgomery, Morgan, Whichelow, Angol, Thoma

Arsenal: Szczesny, Jenkinson, Ajayi, Hayden, Monreal, Ramsey, Coquelin, Zelalem, Willock, Toral, Sanogo
Cadangan: Martinez, Bellerin, Gibbs, Miquel, Rosicky, Pleguezuelo, Afobe, Akpom, Olsson, Flamini, Diaby
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4743 seconds (0.1#10.140)