Rafael Ngebet Diasuh Van Gaal

Minggu, 20 Juli 2014 - 01:05 WIB
Rafael Ngebet Diasuh Van Gaal
Rafael Ngebet Diasuh Van Gaal
A A A
MANCHESTER - Bek kanan, Rafael da Silva mengaku sudah tidak sabar untuk diasuh oleh pelatih anyar Manchester United, Louis van Gaal musim depan untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah -julukan United-. Pelatih asal Belanda resmi diperkenalkan kepada media sebagai pengganti David Moyes, Kamis kemarin sebelum terbang ke Amerika Serikat (AS) guna menjalani Tur Pra Musim.

Rafael yang ambil bagian dalam tur United bakal melawan Los Angeles Galaxy, AS Roma, Inter Milan dan Real Madrid. Sebelum terbang ke Amerika, pemain 24 tahun itu mengaku ingin segera bekerja sama dengan Van Gaal untuk membawa United berkompetisi diempat besar Liga Premier Inggris.

"Saya sangat bersemangat. Setiap orang ingin memberikan yang terbaik untuk melihat bagaimana perjalanan kami musim depan. Melihat Van Gaal membawa timnas Belanda menjadi juara ketiga di Piala Dunia 2014, sangat jelas bila ia suka dengan pemain yang cerdas," ucap Rafael seperti dilansir Sky Sports, Minggu (20/7).

"Jenis pemain yang dapat mengubah pertandingan dan terkadang mampu bermain diberbagai formasi, tipikal yang ia auksa. Sejauh ini saya menyukai gaya pelatihannya. Beberapa staf telah lama berada di sini, sehingga mempunyai gambaran jelas. Tapi kami berharap lebih tahu lebih banyak lagi tentang dia (Van Gaal)," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5278 seconds (0.1#10.140)