Wenger Akan Tegur Wilshere Soal Rokok

Minggu, 20 Juli 2014 - 09:27 WIB
Wenger Akan Tegur Wilshere Soal Rokok
Wenger Akan Tegur Wilshere Soal Rokok
A A A
LONDON - Gelandang Arsenal Jack Wilshere masih menjadi perbincangan hangat. Setelah foto dirinya yang sedang merokok tersebar luas di media kini pelatih Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan akan berbicara dengan Wilshere mengenai rokok tersebut.

Seperti laporan Sports mole, Minggu (20/7), ditemui saat dirinya melakukan konfrensi pers usai kemenangan 2-0 timnya dalam laga persahabatan melawan Boreham Wood, Wenger mengungkapkan rencananya untuk berbicara dengan Wilshere.

“Saya belum berbicara dengannya (Wilshere) jadi saya belum bisa berikan pernyataan apa-apa. Saya harus berbicara dengannya secara langsung sebelum mengkomentari pertanyaan kalian,” ujar Wenger setelah pertandingan persahabatan Arsenal.

Lebih lanjut Wenger mengungkapkan bahwa ia masih percaya dengan Wilshere dan Wenger menganggap apa yang dilakukan pemainnya itu hanya kesalahan kecil, meskipun ia tidak membenarkan perilaku Wilshere.

Seperti diketahui, Ini bukan pertama kalinya Wilshere tertangkap kamera sedang mengisap rokok. Akhir musim lalu, insiden serupa juga terjadi, Wilshere juga tertangkap kamera sedang merokok di depan sebuah klub malam. Wenger yang mengetahui hal tersebut langsung menegur dan membuat pemain berusia 22 tahun itu berjanji untuk tidak melakukannya lagi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2773 seconds (0.1#10.140)