Falcao tak Ingin Buru-Buru Main

Minggu, 20 Juli 2014 - 10:09 WIB
Falcao tak Ingin Buru-Buru Main
Falcao tak Ingin Buru-Buru Main
A A A
MONACO - Radamel Falcao telah menginformasikan bahwa dirinya kini sudah berada dalam kondisi yang fit, namun dia mengklaim walaupun sudah pulih dari cedera, penyerang berusia 28 tahun itu masih enggan untuk mulai berlaga di lapangan hijau.

Seperti diketahui, sejak Januari lalu, Falcao mengalami cedera serius pada lutut kirinya, cedera itu juga yang membuat sang pemain harus absen di Piala Dunia 2014 untuk membela timnas Kolombia.

Namun kini penyerang AS Monaco yang namanya sedang santer dikaitkan dengan Real Madrid mengatakan bahwa cederanya sudah membaik, tapi Falcao mengakui bahwa dirinya sangat hati-hati menjaga lututnya yang baru sembuh itu.

Sembari menjalani perawatan, dilansir FootballEspana, Minggu (20/7) Falcao mengatakan jika dia tidak akan terburu-buru untuk kembali beraksi karena takut bila dipaksaan akan membuat lututnya semakin bermasalah.

"Aku ingin bermain, tapi untuk cedera ini,aku harus berhati-hati. Saya tidak ingin terburu-buru untuk memutuskan bermain karena lutut saya masih dalam pengawasan.” ujar Falcao
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5275 seconds (0.1#10.140)