Selangkah Lagi Rodrguez Tinggalkan Madrid

Minggu, 20 Juli 2014 - 14:00 WIB
Selangkah Lagi Rodrguez Tinggalkan Madrid
Selangkah Lagi Rodrguez Tinggalkan Madrid
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid, José Rodríguez, dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabéu –markas Madrid- setelah melakukan pembicaraan dengan klub Spanyol, Deportivo de La Coruña.

Dilansir Marca, Minggu (20/7) Deportivo de La Coruna telah menyetujui persyaratan pribadi dengan gelandang asal Spanyol itu. Namun proses transfer Rodríguez masih mengganjal pasalnya Los Blancos-julukan Real Madrid- disebut belum memberinya lampu hijau untuk meninggalkan klub.

Deportivo telah meyakinkan José Rodríguez untuk meninggalkan Real Madrid musim ini dan jika serius untuk memboyong sang pemain maka mereka harus mencapai kesepakatan dengan Real Madrid agar transfer bisa segera direalisasikan.

José Rodríguez sendiri pernah memperkuat Real Madrid B di kompetisi level dua sepak bola Spanyol musim lalu. Dia membuat 37 penampilan dengan 5 penampilan sebagai pemain pengganti dan mencetak empat gol.

Pada Oktober 2012, Jose Rodríguez membuat debut di tim pertama Real Madrid saat melawan Alcoyano di Piala Spanyol. Pemain berusia 19 tahun ini juga telah melakukan debut La Liga bersama Real Madrid saat melawan Atlético Madrid.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5100 seconds (0.1#10.140)