Newcastle United Obati Duka Keluarga Korban MH17

Minggu, 20 Juli 2014 - 14:56 WIB
Newcastle United Obati Duka Keluarga Korban MH17
Newcastle United Obati Duka Keluarga Korban MH17
A A A
NEWCASTLE - Karen Robbins, Keluarga Korban pesawat MAS MH17 yang terjatuh di Ukraina 17 Juli lalu, John Alder, mengapresiasi klub Newcastle United. Menurutnya, tindakan Newcastle United mampu mengobati duka dengan membuat bangga keluarga korban MH17.

John Alder adalah salah satu fans fanatik The Magpies yang jadi salah satu korban pesawat jatuh di Ukraina beberapa hari lalu itu. Alder bersama Liam Sweeney adalah dua fans klub peringkat 10 Liga Inggris musim lalu itu yang menjadi korban pesawat naas itu.

Newcastle sempat membuat upacara khusus untuk menghormati meninggalnya dua fansnya tersebut. Upacara tersebut dilakukan dengan menabur bunga di depan komplek Stadion Saints James Park di mana bunga di tabur di samping patung legenda sepak bola Inggris Sir Bobby Robson, Sabtu (19/7) kemarin.

Sang keluarga pun, melalui Karen yang jadi perwakilan mengatakan ucapan terima kasihnya melalui situs resmi klub. Dirinya selaku keluarga korban mengaku sangat tersanjung dengan apa yang dilakukan oleh Newcastle untuk menghormati fansnya.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi, berkeinginan dan memiliki gerakan yang sangat murah hati, terutama mereka yang telah mampu berbagi kenangan pribadi denga John. Newcastle United adalah hidupnya dan kami bangga dedikasi yang tim lakukan,'' begitulah isi penyataan keluarga korban seperti dilansir Sportsmole, Minggu (20/7)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4655 seconds (0.1#10.140)