Sevilla Bidik Liga Champions 2016

Minggu, 20 Juli 2014 - 21:00 WIB
Sevilla Bidik Liga Champions 2016
Sevilla Bidik Liga Champions 2016
A A A
SEVILLE - Pelatih Sevilla, Unai Emery memasang target tinggi musim ini. Setelah berhasil merengkuh juara Piala UEFA musim lalu, pelatih berusia 42 tahun itu kini memasang Sevilla target lolos ke Liga Champions agar bisa membidik ajang Liga Champions 2016 mendatang.

Sevilla sukses menjadi juara di ajang Piala UEFA musim lalu setelah mengalahkan wakil Portugal Benfica melalui adu penalti. Gelar itu menjadi gelar ketiga di kompetisi kasta tertinggi kedua di Eropa setelah sebelumnya pernah juara di tahun 2006 dan 2007.

Kini pelatih Emery memasang target yang lebih tinggi lagi untuk musim depan. Dirinya meminta Los Rojiblancos bisa mengakhiri musim di posisi empat besar guna bersaing di ajang Liga Champions musim selanjutnya yakni tahun 2016.

"Untuk menang Anda harus memiliki pemain bagus. Dan ketika Anda memiliki pemain bagus, itu wajar jika mereka menonjol. Jelas itu membuat frustrasi ketika mereka pergi. Untuk mencapai Liga Champions akan menjadi luar biasa, tetapi kita tahu pasti akan sulitnya. Namun, itu adalah tujuan kami," tutur Emery seperti dilansir Sportsmole, Minggu (20/7).

Musim lalu, Sevilla harus puas berada di posisi ke lima klasemen akhir La Liga Spanyol. Musim ini, Sevilla juga kehilangan beberapa pilar, salah satunya adalah Ivan Rakitic yang memilih hijrah ke Barcelona.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3179 seconds (0.1#10.140)