Mourinho: Chelsea Lebih Siap Juara Sekarang

Minggu, 20 Juli 2014 - 20:11 WIB
Mourinho: Chelsea Lebih Siap Juara Sekarang
Mourinho: Chelsea Lebih Siap Juara Sekarang
A A A
LONDON - Tidak ada lagi alasan bagi Jose Mourinho gagal memberikan gelar kepada Chelsea.Menurutnya, Chelsea lebih siap juara musim ini sebab timnya dirasa lebih kuat.

Musim lalu Mourinho membawa Chelsea meraih nirgelar usai gagal di semua ajang. Tersingkir di Liga Champions dan hanya menempati posisi ketiga klasemen akhir Liga Inggris 20013-2014 membuat kritikan langsung menghinggapi dirinya.

Persiapan pun dilakukan oleh Mourinho dalam menyambut musim kompetisi baru. Aktif di bursa transfer musim panas dan mengklaim pemain mudanya sudah mulai matang menjadi jaminan dari mantan pelatih Intermilan dan Real Madrid ini mengindikasikan bisa membawa gelar di akhir musim.

"Ada tim yang baik musim lalu dan akan ada tim yang lebih baik di musim ini karena semua orang berinvestasi,'' ucap Mourinho seperti dilansir Tribalfootball, Minggu (20/7).

"Beberapa tahun yang lalu, Anda membuat sebuah tim menjadi juara dan kemungkinannya adalah hampir juara. Sekarang jika Anda membuat sebuah tim juara, Anda harus mencoba untuk finis di empat besar,'' sambungnya.

Mourinho memang memersiapkan Chelsea sebaik mungkin di awal musim baru ini. Sejumlah pemain anyar seperti Cesc Fabregas, Diego Costa dan Filipe Luis berhasil didatangkan untuk memperkuat timnya menghadapi musim 2014-2015.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5999 seconds (0.1#10.140)