Meski Kalah, Aji Santoso Puas

Senin, 21 Juli 2014 - 05:59 WIB
Meski Kalah, Aji Santoso Puas
Meski Kalah, Aji Santoso Puas
A A A
CADORE - Pelatih timnas U-23, Aji Santoso mengaku puas dengan permainan anak asuhnya ketika dikalahkan Lazio dengan skor 0-2 di Auronzo di Cadore, Belluno, Minggu (20/7). Menurutnya, para pemain telah menunjukkan peningkatan permainan.

Dikatakan Aji, anak asuhnya tampil cukup percaya diri, dibanding laga perdana di Italy saat menghadapi AS Roma.

"Anak-anak kali ini tidak silau melihat nama-nama besar pemain lawan. Lebih enjoy bermain dibanding sebelumnya. Itu bisa dilihat dari cara main mereka yang menampilkan gaya kami sendiri, yakni bola-bola pendek dan satu dua sentuhan," kata Aji seperti dilansir laman PT Liga Indonesia

Pelatih yang menyiapkan tim untuk ajang Asian Games ini mengaku puas dengan upaya anak asuhnya yang beberapa kali menekan lawan di daerah pertahanan Lazio dan menciptakan peluang. Sayang peluang tersebut gagal dikonversi menjadi gol.

Aji mengakui, ada kesalahan pemainnya yang menyebabkan terjadi gol pada babak pertama. Namun secara umum dia menilai telah terjadi peningkatan pemainan dan mental skuad Garuda Muda.

"Saya menilai penampilan anak-anak selalu ada peningkatan di setiap pertandingan. Itu yang membuat kami, tim pelatih puas," ungkapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8311 seconds (0.1#10.140)