United Goda Vidal dengan Gaji Fantastis

Senin, 21 Juli 2014 - 10:17 WIB
United Goda Vidal dengan Gaji Fantastis
United Goda Vidal dengan Gaji Fantastis
A A A
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan telah menyiapkan tawaran gaji yang menggiurkan untuk gelandang Arturo Vidal. Pemain asal Chile ini memang disebut menjadi target utama pembelian United di bursa transfer mendatang, setelah kedatangan pelatih baru, Louis Van Gaal.

Sebelumnya, United sempat menyerah mendatangkan sang pemain menyusul pernyataan Vidal yang tak ingin meninggalkan klubnya, Juventus. Namun, menurut laporan Sports Mole, Selasa (20/7), Setan Merah kini sedang mempersiapkan tawaran yang diyakini bisa membuat pemain berusia 27 tahun itu tergoda untuk merumput di Old Trafford -markas United-.

United yang ngebet menggunakan jasa Vidal dikabarkan siap memberikan gaji yang cukup besar untuk sang pemain, dikabarkan United bersedia mengaji Vidal sebesar GBP10 juta atau setara dengan Rp197 miliar pertahun.

Gaji tersebut sama dengan gaji yang United bayarkan untuk penyerang Robin Van Persie. Dengan besaran gaji tersebut, United diyakini dapat membujuk Vidal untuk mau bergabung dengan tim besutan Louis Van Gaal.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6919 seconds (0.1#10.140)