Juan Mata Sukai Gaya Kepelatihan Van Gaal

Senin, 21 Juli 2014 - 13:14 WIB
Juan Mata Sukai Gaya Kepelatihan Van Gaal
Juan Mata Sukai Gaya Kepelatihan Van Gaal
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Juan Mata mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan kehadiran pelatih baru, Louis Van Gaal. Pada Minggu lalu tepatnya hari Kamis (17/7) waktu setempat, Van Gaal secara resmi diperkenalkan kepada media sebagai pelatih Setan Merah.

Pelatih asal Belanda itu langsung bekerja menukangi Wayne Rooney cs, dia memimpin timnya untuk menjalani latihan guna menghadapi tur pra-musim mereka ke Amerika Serikat. Keberadaan Louis Van Gaal sebagai pelatih United nyatanya membuat Mata tak sabar untuk menjalani debutnya diarsiteki pelatih berusia 62 tahun ini.

"Saya sangat senang dengan gaya pelatih Van Gaal, saya berharap pada akhir musim nanti kami bisa memenangkan sesuatu, tentunya itu akan menjadi luar biasa baginya dan bagi kami," ujar Mata, dilansir daily (20/7).

Lebih lanjut, Mata menilai kedatangan Van Gaal ke klub yang bermarkas di Old Trafford ini menjadi sebuah awal yang baik bagi klub setelah mendapati hasil buruk di musim lalu. Selain itu pemain asal Spanyol tersebut juga optimistis dengan kehadiran Van Gaal dan beberapa muka baru di kubu United yang nantinya akan membawa perubahan positif bagi timnya.

"Fokus kami untuk bermain diperforma terbaik dan kami mencoba untuk belajar dari pelatih. Tujuan utama tim ini adalah untuk bermain sebagai tim dan bersaing untuk meraih banyak gelar," tandasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7176 seconds (0.1#10.140)