The Rock Pamer Foto Bareng Beckham

Senin, 21 Juli 2014 - 14:23 WIB
The Rock Pamer Foto Bareng Beckham
The Rock Pamer Foto Bareng Beckham
A A A
WASHINGTON - Tidak banyak yang mengetahui jika mantan pegulat profesional yang juga seorang aktor, Dwayne "The Rock" Johnson ternyata dekat dengan sosok legendaris sepak bola David Beckham. Hal itu akhirnya bisa diketahui publik, setelah The Rock mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya.

Baru-baru ini, seperti diberitakan Daily, Senin (21/7), The Rock memamerkan sebuah foto dirinya sedang bersanding dengan Beckham, dalam keterangan fotonya tertulis, "sedang bersenang-senang dengan teman-teman pria, senang bertemu teman saya, salah satu teman terbaik yang saya kenal, David Beckham."

Munculnya kedua sosok selebritas tersohor itu tentunya menarik perhatian banyak orang, tak ayal foto itu segera mendapat like sebanyak 330 ribu kali dari penggemar aktor kelahiran California itu.

Setelah gantung sepatu, Beckham kini lebih banyak meluangkan waktunya bersama istri dan keempat anaknya, ditambah menjalani kesibukannya menjadi brand ambasador berbagai produk ternama.

Sedangkan The Rock baru saja menyelesaikan syuting untuk film terbaru berjudul Hercules, yang dibintanginya bersama kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4433 seconds (0.1#10.140)