Morata Tak Sabar Main Bareng Pirlo dkk

Senin, 21 Juli 2014 - 16:16 WIB
Morata Tak Sabar Main Bareng Pirlo dkk
Morata Tak Sabar Main Bareng Pirlo dkk
A A A
TURIN - Keberadaan sosok Fernando Llorente, Andrea Pirlo, serta beberapa pemain penting lain membuat rekrutan anyar Juventus, Alvaro Morata tak sabar untuk segera melakukan debut buat si Nyonya Tua.

"Menjadi motivasi bagi saya bisa satu tim dengan Fernando Llorente, Carlos Tevez, Andrea Pirlo, Paul Pogba, dan Arturo Vidal. Mereka pemain hebat. Saya tak sabar bermain dengan mereka," kata Morata dalam jumpa persnya.

Morata resmi berkostum Juventus, setelah empat tahun berkostum Real Madrid. Selama empat tahun, dia kerap jadi ban serep El Real, sehingga pemain yang pernah membela Atletico Madrid pada 2005-2007 ini hanya tampil 37 kali dan mencetak 10 gol.

Di sisi lain, Juventus sebetulnya sempat diisukan tertarik dengan striker Liverpool, Luis Suarez. Namun seperti diketahui, Suarez akhirnya memilih memperkuat Barcelona musim depan. Selain itu, harga yang terlalu mahal juga membuat Juventus urung mewujudkan transfer tersebut.

Si Nyonya Tua akhirnya mengalihkan target kepada Morata. Uang senilai 20 Juta Euro atau Rp 314 Miliar pun dibayarkan Juventus demi pemain berusia 23 tahun itu. Gayung bersambut, Morata pun menyetujui kepindahan tersebut. Di Juventus, ia akan mengenakan nomor punggung sembilan.

"Saya telah menjadi penggemar beberapa pemain penting Juventus. Saya bahkan punya kaus mereka saat bermain bagi Madrid dan melawan Juventus di Santiago Bernabeu," ungkapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7163 seconds (0.1#10.140)