Hodgson Kecewa Gerrard Pensiun

Selasa, 22 Juli 2014 - 02:47 WIB
Hodgson Kecewa Gerrard Pensiun
Hodgson Kecewa Gerrard Pensiun
A A A
LONDON - Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson mengaku kecewa dengan keputusan Steven Gerrard yang memutuskan untuk pensiun dari sepak bola internasional. Namun, dirinya tetap menghormati keputusan kapten Liverpool itu.

Seperti diketahui, Gerrard memutuskan untuk pensiun dari pentas sepak bola internasional setelah 14 tahun membela The Three Lions. Gelandang milik Liverpool itu merupakan pemain dengan caps ketiga terbanyak di timnas Inggris setelah Peter Shilton dan David Beckham.

"Meski saya kecewa dengan keputusannya, saya sepenuhnya bisa memahami situasi Steven dan tidak bisa mengeluhkan atas layanan yang luar biasa yang ia telah berikan kepada negaranya. Saya harus menghormati keinginannya karena diskusi-diskusi yang telah kami lakukan dan sejumlah pemikiran dan pertimbangan ia sendiri telah berikan itu," ujarnya seperti dilansir Sports Mole.

"Dia adalah seorang pria yang luar biasa dan pemain sepak bola yang fantastis yang kita semua telah dikaruniai untuk melihat dengan seragam Inggris begitu sering. Tidak pernah secara kebetulan bahwa orang mencapai seperti sosok dengan 114 caps, itu adalah tanda bakat indahnya berkombinasi semangat besar dan tekad untuk hidup sesuai dengan standar tertinggi.

"Dia tidak hanya seorang pemain yang membawa kehebohan ke kaki mereka dengan momen-momen kecemerlangan, ia adalah seorang kapten yang luar biasa dan teladan yang luar biasa untuk semua orang yang beruntung berhubungan dengan dia.

"Kami akan kehilangan kualitas kepemimpinannya saat kita akan menghadapi kampanye kualifikasi dengan sekelompok pemain muda. Saya berharap yang terbaik untuknya di masa depan, meskipun saya tahu saya bisa mengandalkan dukungan dan pengaruhnya sebagai kehadiran bermanfaat.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6347 seconds (0.1#10.140)