Wolfsburg bikin United Gigit Jari

Selasa, 22 Juli 2014 - 14:01 WIB
Wolfsburg bikin United Gigit Jari
Wolfsburg bikin United Gigit Jari
A A A
WOLFSBURG - Klub Jerman Wolfsburg telah menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual Ricardo Rodriguez, meski nama bek asal Swiss tersebut menjadi buruan raksasa Inggris, Manchester United.

Rodriguez, yang menunjukkan aksi gemilang saat membela timnas Swiss di Piala Dunia 2014, diyakini telah menarik perhatian pelatih United, Louis van Gaal, terlebih pasca hengkangnya Patrice Evra ke Juventus.

Van Gaal sendiri memang tengah mencari seorang bek kiri lagi untuk bisa bersaing dengan Luke Shaw. Bahkan, United dikabarkan sudah menghubungi Roger Wittmann, agen Rodriguez guna mengajukan penawaran untuk bek muda tersebut.

Namun keseriusan Setan Merah untuk memboyong Rodriguez terganjal restu dari klub sang pemain. United terpaksa gigit jari, pasalnya melalui direktur olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, klub Bundesliga tersebut memastikan jika pemainnya itu tetap akan bermain di Wolfsburg pada musim depan.

“Sempat ada negosiasi awal (antara United dan agen Rodriguez). Tapi, Ricardo tidak akan pergi,” ujar Allofs dilansir Daily, Selasa (22/7).

Pemain berusia 22 tahun ini bergabung dengan Wolfsburg dari FC Zurich pada Januari 2012 dan masih memiliki kontrak bersama klub Jerman tersebut hingga dua tahun kedepan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7707 seconds (0.1#10.140)