Skuad Juku Eja Akhiri Mogok

Selasa, 22 Juli 2014 - 13:47 WIB
Skuad Juku Eja Akhiri Mogok
Skuad Juku Eja Akhiri Mogok
A A A
MAKASSAR - Skuad PSM Makassar akhirnya menjalani latihan setelah gaji para pemain dibayar sebulan. Pelatih Kepala PSM Makassar Rudy William Keltjes mengatakan, memang timnya sudah kembali melakukan latihan sebagai bentuk persiapan menghadapi lanjutan Indonesia Super League (ISL). "Untuk latihan perdana ini, pemain hanya latihan ringan saja. Karena nanti besok saya terapkan program latihan yang sudah ada,"kata dia.

Rudy menjelaskan, anak asuhnya baru mau melakukan latihan setelah gaji selama sebulan sudah mereka terima dari manajemen."Memang sudah terima sedikit gaji mereka. Yang penting, mereka sudah ada duit sebelum Lebaran nantinya," tukasnya.

Kendati demikian, pelatih berambut putih ini mengungkapkan, soal masih banyaknya pemain yang berada di luar daerah Sulsel, tidak masalah baginya. Asalkan, latihan perdana tetap dijalankan."Yah, biar pemain-pemain yang ada di Makassar saja dulu latihan,"ungkapnya.

Skuad Juku Eja bakal menjalani persiapan di pekan terakhir Ramadan. Pasalnya, usai lebaran tim besutan Rudy William Keltjes ini harus mengalihkan fokusnya menantang Persiba Bantul (8/8) dan Persiram Raja Ampat (12/8) mendatang.

Bukan hanya itu, persiapan yang dilakukan ini, diharap bisa memaksimalkan enam laga tersisa agar Juku Eja bertahan di Indonesia Super League tersebut. Pasalnya, saat ini tim tertua di Indonesia masih berada di posisi sembilan klasemen sementara ISL wilayah Timur dengan 13 poin dari 14 laga yang dilalui.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7287 seconds (0.1#10.140)