Skuad Laskar Sultan Agung Ikrar Tuntaskan ISL

Selasa, 22 Juli 2014 - 14:06 WIB
Skuad Laskar Sultan Agung Ikrar Tuntaskan ISL
Skuad Laskar Sultan Agung Ikrar Tuntaskan ISL
A A A
BANTUL - Pemain Persiba Bantul tetap yakin akan ada itikad baik dari manajemen untuk melunasi tunggakan tiga bulan gaji. Mereka pun berikrar menyelesaikan pertandingan hingga kompetisi Indonesia Super League (ISL) berakhir.

Pemain Laskar Sultan Agung -julukan Persiba Bantul- Andi Setiawan mengatakan, manajemen tim akan tetap membayarkan gajinya. Meski nanti nominalnya tidak sama seperti bulan-bulan sebelumnya.''Pasti ada lah (gaji) dari manajemen, yang penting ada itikad baik untuk membayarkan,''kata kiper kedua yang pada beberapa laga terakhir menggeser posisi penjaga gawang utama, Wahyu Tri Nugroho.

Dikatakannya, memang para pemain Laskar Sultan Agung tidak bisa berbuat apa-apa terkait hak-haknya telat dibayarkan. Dia mengaku sadar bahwa tim yang dibelanya musim ini sedang mengalami kesulitan finansial sejak awal ikut kompetisi.''Ya, pasrah,''tuturnya.

Kendati demikian, ia tetap akan profesional untuk menyelesaikan empat laga sisa yang masih harus dijalani Persiba. Meski memang, target Laskar Sultan Agung musim ini hampir dipastikan tidak tercapai, yaitu bisa bertahan di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Ia pun akan berupaya datang tepat waktu untuk memulai latihan perdana Laskar Sultan Agung setelah libur jeda kompetisi ini. Yaitu 1 Agustus mendatang guna mempersiapan pertandingan yang akan dihadapi pada 8 Agustus menjamu PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul.''Tetap kita akan kembali ke Bantul untuk menyelesaikan kompetisi sampai laga terakhir. Kita profesional saja,''ucap pemain asal Medan tersebut.

Sama halnya dengan Andi, pemain Persiba lainnya, Ugik Sugiyanto mengatakan, para pemain nantinya tetap akan menghadapi pertandingan sisa dengan profesional.''Tetap kita akan selesaikan kompetisi. Meski memang pasti kita degradasi musim ini. Gaji juga belum dibayarkan dari sejak Mei lalu,''tuturnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4212 seconds (0.1#10.140)