Tiago Dampingi Simeone Dua Tahun Lagi

Selasa, 22 Juli 2014 - 14:13 WIB
Tiago Dampingi Simeone Dua Tahun Lagi
Tiago Dampingi Simeone Dua Tahun Lagi
A A A
MADRID - Gelandang Atletico Madrid, Tiago Mendes memperjelas spekulasi seputar masa depannya dengan meneken perpanjangan kontrak bersama juara La Liga, Spanyol musim lalu selama dua tahun kedepan. Sebelumnya pemain 33 tahun itu dikaitkan bakal kembali ke Chelsea, setelah kontraknya berakhir pada akhir musim kemarin.

Tigao sebenarnya berpeluang menyusul rekan-rekan setimnya yang berbondong-bondong hijrah ke Chelsea, namun ia memutuskan tetap mendampingi pelatih Diego Simeone. Los Rojiblancos -julukan Atletico- memang telah kehilangan beberapa pemain kunci mereka seperti Diego Costa, Filipe Luis dan penjaga gawang Thibaut Courtois yang kompak hijrah ke Chelsea.

Sementara David Villa memutuskan merumput di Amerika Serikat bersama New York City. Keputusan bertahan Tiago tentu menjadi kabar baik bagi skuat besutan Simeone. "Saya merasa bangga, karena kami mempunyai musim yang luar biasa. Tapi saya pikir ini waktunya untuk menutup siklus," ucap Tiago seperti dilansir Soccerway, Selasa (22/7).

Pemain yang pertama kali tiba di Atletico dengan status pinjaman dari Juventus pada periode 2010-2011 mengaku punya peluang bermain di liga bergengsi lainnya. "Saya mengambil waktu untuk menentukan keputusan dari berbagai pilihan, dan saya mengambil keputusan final. Pilihan yang tepat adalah tetap bertahan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4856 seconds (0.1#10.140)