Harga Jeremy Mathieu Kemahalan Bagi Barca

Selasa, 22 Juli 2014 - 14:37 WIB
Harga Jeremy Mathieu Kemahalan Bagi Barca
Harga Jeremy Mathieu Kemahalan Bagi Barca
A A A
BARCA - Mantan bek Barcelona, Rafael Marquez menyebut sangat mendesak bagi La Blaugrana -julukan Barca- untuk mendatangkan bek Jeremy Mathieu musim panas, meski ia menyebut harga pemain Valencia itu masih terlalu mahal. Sebelumnya kedua klub dikabarkan telah sepakat terkait harga Mathieu, senilai 20 juta euro.

Direktur Olahraga Barca, Andoni Zubizarreta memastikan telah mengajukan tawaran kepada Los Che -julukan Valencia-. Meski negosiasi sempat berjalan alot, tapi kabar terbaru pembicaraan kedua tim mencapai kemajuan usai yang bersangkutan memohon pada klubnya untuk dibiarkan pergi ke Camp Nou.

Pada akhirnya, Mathieu mendapatkan apa yang ia inginkan, usai Barca dikabarkan menyetujui harga yang diajukan oleh Valencia. Namun bagi Marquez yang pernah tujuh tahun membela Barca, bersikeras pelatih baru Luis Enrique harus mengalihkan buruan untuk menggantikan Carles Puyol yang memutuskan pensiun.

"Saya pikir dia tidak mempunyai profil untuk bermain bersama Barca, bahkan harganya masih terlalu mahal. Saya harap mereka berpikir ulang tentang hal ini dan jika mereka memang bersikeras mendatangkan pemain baru. Maka harus sesorang pemain yang layak," terang Marquez seperti dilansir Soccerway, Selasa (22/7).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6233 seconds (0.1#10.140)