Garcia Tak Jamin Atletico Sukses Musim Depan

Selasa, 22 Juli 2014 - 15:43 WIB
Garcia Tak Jamin Atletico Sukses Musim Depan
Garcia Tak Jamin Atletico Sukses Musim Depan
A A A
MADRID - Gelandang Atletico Madrid, Raul Garcia mengutarakan tidak ada jaminan bagi timnya dapat mengulang kesuksesan seperti musim kemarin, setelah kehilangan beberapa pemain penting mereka. Mulai dari Digeo Costa, Felipe Luis, hingga Thibaut Courtois satu persatu meninggalkan Vicente Calderon -kandang Atletico- menuju Chelsea.

"Tujuan kami agar tetap bisa bersaing musim depan dan berpikir mampu melakukannya tanpa pemain bintang. Menjadi tanggung jawab untuk memakai jersey ini dengan sebuah komitmen. Kami harus tetap bertahan dan melakukan apa yang dibisa," ucap Garcia seperti dilansir Football-Espana, Selasa (22/7).

"Kami tidak lagi mempunyai pemain penting, namun kami berharap yang terbaik untuk mereka yang pergi, semoga beruntung. Mereka melakukan pa yang harus dilakukan. Kini bagi mereka yang tetap berada di Aletico, kami harus berpikir dimana kami berada dan saya yakin tim ini mampu bersaing," sambungnya.

Ketika ditanya yang menjadi target skuat besutan Diego Simeone musim depan, Garcia hanya menegaskan timnya akan tetap lapar gelar. Seperti diketahui Atletico mengejutkan banyak pihak usai meruntuhkan dominasi Barcelona dan Real Madrid, dengan meraih gekar La Liga, Spanyol musim kemarin. Bahkan mereka sukses menginjakan kaki di final Liga Champions, meski harus takluk dari Madrid.

"Kami yakin tim ini mampu bersaing untuk mendapatkan trofi. Anda harus punya percaya diri untuk mencapai kesuksean. Tahu lalu sudah berlalu dan sekarang kami harus mulai semuanya dari nol dengan penuh keyakinan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4991 seconds (0.1#10.140)