Godin Jabat Kapten Ketiga Atletico

Selasa, 22 Juli 2014 - 16:06 WIB
Godin Jabat Kapten Ketiga Atletico
Godin Jabat Kapten Ketiga Atletico
A A A
MADRID - Bek Diego Godin ditunjuk menjadi kapten ketiga Atletico Madrid untuk menjadi pelapis Gabi dan Raul Garcia, musim depan. Godin sendiri mengaku bangga dan terhormat mendapat kepercayaan menjadi kapten, meski hanya sebagai pengganti. Pemain asal Uruguay itu sendiri telah menjelma menjadi bagian penting di skuat besutan Diego Simeone.

"Saya senang menjadi salah satu dari tiga kapten di tim ini. Menjadi sebuah kehormatan dan kesenangan tersendiri, karena saya ingin berkontribusi kepada tim. Saya merasa diakui oleh klub ini, Atletico sudah seperti rumah sendiri. Saya akan memberikan segalanya sebagai kapten," ucap Godin seperti dilansir Football-Espana, Selasa (22/7).

Lima musim di Vicente Calderon -kandang Atletico-, Godin sukses membantu timnya meraih gelar juara La Liga, musim lalu dan mencapai final Liga Champions. Sementara dilevel timnas, Godin juga dipercaya memimpin Uruguay di Piala Dunia 2014. "Ini tahun yang spektakuler bagi saya, bahkan terbaik sepanjang karir. Hal paling sulit adalah tetap bertahan dan terus berkembang," sambungnya.

"Tahun ini sangat berarti bagi saya setelah mencetak gol di Camp Nou, final Liga Champions, dam Piala Dunia. Uruguay bermain bagus ketika melawan Inggris dan Italia, ini menurut penilaian saya dan menjadi kapten tim nasional menjadi sangat istimewa," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6168 seconds (0.1#10.140)