Gerrard Lebih Baik Dari Beckham dan Scholes

Selasa, 22 Juli 2014 - 16:28 WIB
Gerrard Lebih Baik Dari Beckham dan Scholes
Gerrard Lebih Baik Dari Beckham dan Scholes
A A A
LIVERPOOL - Mantan Kapten Liverpool, Jamie Redknapp tidak ketinggalan mengomentari keputusan pensiun Steven Gerrard dari timnas Inggris setelah 14 tahun berkarir dan mengoleksi 114 caps bersama The Three Lions -julukan Inggris. Redknapp juga menyebut Gerrard sebagai pemain terbaik dari generasinya, bahkan lebih baik dari David Beckham maupun Paul Scholes.

"Bagi saya, ia telah menjelma menjadi gelandang terbaik timnas Inggris yang dilahirkan dalam 20 tahun terakhir. Saya pikir mencakup kehadiran Paul Scholes dan David Beckham. Tapi Gerrard jauh lebih baik dan melampaui mereka," ucap Redknapp seperti dilansir Sportsmole, Selasa (22/7).

"Ia pemain penuh bakat dan setelah bermain denganya serta melihat ia berkembang selama bertahun-tahun. Ia sudah menjelma menjadi pemain terbaik yang pernah saya lihat. Pertanyaannya sekarang bagaimana Anda mengisi kekosongan itu? Siapa yang akan menjadi kapten berikutnya," tutupnya.

Sementara mantan rekan setimnya Jamie Carragher menilai, timnas Inggris akan sangat kehilangan atas keputusan Gerrard tersebut. "Dia (Gerrard) berada di timnas karena tidak ada figur alami yang bisa mengambil peran gelandang tengah yang telah dia mainkan. Tidak banyak pemain muda yang bermain di posisi itu," jelas Carragher.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7271 seconds (0.1#10.140)