Video Ini Ungkap Kemampuan Komplit Sergio Ramos

Selasa, 22 Juli 2014 - 16:58 WIB
Video Ini Ungkap Kemampuan Komplit Sergio Ramos
Video Ini Ungkap Kemampuan Komplit Sergio Ramos
A A A
MADRID - Sergio Ramos dikenal sebagai bek tengah sepak bola era modern yang tak hanya piawai menjaga benteng pertahanan, tapi juga jago mencetak gol ketika punya kesempatan. Sebuah video mengungkap kemampuan komplit Sergio Ramos saat latihan bersama Real Madrid.

Sebuah video yang dilansir Daily Mail, Selasa (22/7) memerlihatkan kemampuan pemain berusia 28 tahun itu itu dalam urusan mencetak gol. Lebih hebatnya lagi, gol dicetak dengan cara yang tak lazim.

Pahlawan Los Galacticos di final Liga Champions 2014 lalu itu menendang bola dengan posisi yang mirip sepak pojok. Bedanya, bola terlihat berada di belakang gawang jika disejajarkan dengan garis gawang.

Setelah mengambil ancang-ancang yang pas, bola hasil tendangannya pun masuk ke gawang. Tak ayal itu jadi bukti bagaimana Ramos memang jago untuk urusan mencetak gol, tak hanya bertahan.

Gol ramos yang sangat diingat Madridista tentu saja dua golnya ke gawang Manuel Neuer di semifinal Liga Champions lalu. Pemain Spanyol itu mencetak dua gol pertama dan membantu Madrid menyingkirkan wakil Jerman yang sekaligus juara bertahan itu dengan kemenangan telak 4-0.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6026 seconds (0.1#10.140)