Ronaldo Siap Tempur

Rabu, 23 Juli 2014 - 14:00 WIB
Ronaldo Siap Tempur
Ronaldo Siap Tempur
A A A
TOKYO - Cristiano Ronaldo siap tempur menghadapi musim mendatang. Cedera lutut yang dialaminya musim lalu sudah tidak dirasakannya dan bisa dikatakan sudah pulih total.

Cedera yang dialami penggawa Timnas Portugal itu sempat menganggu penampilannya baik di klub maupun kala berlaga di Piala Dunia 2014 lalu. Tapi, peraih Ballon d'Or mengklaim dirinya sudah fit dan fokus untuk memberikan gelar kembali pada Real Madrid.

Sayangnya, penampilan Ronaldo di klub tidak berlanjut di tim nasional. Di Brazil, Ronaldo tidak bisa memperlihatkan penampilan terbaiknya. Bahkan ia pun gagal membawa Portugal melangkah ke putaran kedua.

"Saya sekarang benar-benar fokus. Cedera saya sudah hilang. Saya merasa sangat, sangat baik. Saya ingin kembali bermain dan mempertahankan kondisi yang baik sampai akhir musim," ucapnya kepada wartawan di Tokyo seperti disitat soccerway, Rabu (23/7).

Musim lalu Ronaldo membuktikan diri sebagai penting dan bepengaruh bagi tim. Setidaknya raihan trofi Liga Champions menjadi bukti sahih. "Saya menginginkan hal itu terulang. Saya ingin bermain enam atau tujuh tahun lagi."

Ronaldo mengakui musim lalu sangat mengagumkan. Dan, ia pun bertekad untuk menyamai penampilannya seperti musim lalu. "Tapi, saya akan coba membuat yang terbaik lagi. Mencoba membantu tim saya, mencoba untuk mencetak gol dan mencoba untuk memenangkan gelar."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5699 seconds (0.1#10.140)